Halaman

Minggu, 05 Februari 2012

Gue di SMA sekarang (ˆ▿ˆʃƪ)

Hello Every body !
Miss me ? i miss you too ں'◦)  
( ◦˘ З(◦'
selama setengah bulan lebih aku gak cerita ke blogger ,,,
Sebernya banyak banget seh yang mau aku ceritain ke kalian semua (padahal gue gaktau yang liat blog gue itu setia suka apa enggak)

Yang pada intinya untuk awal tahun dan awal bulan Februari ini aku mau mengambbil tema
'GUE SEKARANG DI SMA '

Emang telat banget sih keliatannya karna sekarnag aku kelas 2 dan udah semester 4 :)
So nevermind ,,, gak ada yang telat bukan ? hehe

Lihat ini foto baru diambil 2 hari yang lalu


Aku ? cari aja sendiri di fotonya :) yang jelas aku paling item sendiri dari semua temen" aku
Ini foto diambil habis drama bahasa inggris kelompok satu
SERU ! itu pasti
dan SATU ! seumur hidup aku dan mereka ..

Gaktau baru berasa enjoy happy seneng di 2 minggu terakhir ini di SMA

And then ....
Aku lebih seneng lagi karna temen"ku yang berkulit putih contohnya hasna ...
mendukung aku buat melestarikan kulit cokelat hehehe :D terimakaish hasna :*
Dia juga temen deket dikelas walaupun nando , eryn , nabila , ulfa , devi , vyndacari , yuli , cefi , sama aja kayak hasna temen deket dikelas :)

mau tau mereka ?
 
Seneng bareng mereka itu ..
Akhirnya bisa kerasa kalo sekolah sedikit menyenangkan

Terus ini sahabat pertamaku waktu masuk di M3M
Padahal temen di mts wkwkw

Terus gaktau lagi apa yang pingin aku ucapin
Oh ya 4 minggu yang lalu gak salah aku bantuin bang tile - abang senior di paski dan juga orang fotografer
nih dia disebelah kananku yang pake kerudung dia jadi modelnya sedangkan sebelah kiriku dia nemenin kita waktu ambil foto

Perkembangan ku yang pesat mungkin cuman ini aja kali yaa hahahaha
udinlah yang penting udah ngaish perkembanganku di awal tahun 2012 ini

:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar