Sabtu, 03 Maret 2012

9 Huruf Untukku Dan Untukmu

I Want A Free , Fly ... And Touch The Sky .. Wuoo
(sebagian lirik lagu ciptaan sendiri)

Pagi mendera hidupku , Sinar mengintip kenai wajahku
Pagi selalu berawal seperti ini
Menyusuri apa mau hati yang sebenarnya
Membereskan buku , menyetrika baju , mandi , berdandan , makan dan berangkat

Menyusuri jalan yang setampak
Dari hari kehari itu itu saja
Rasa bosan pasti ada , namun inilah kenyataan

Menuju gerbang sekolah , hati tak ada rasa
Semangat yang dulu hilang tertelan perasaan semu
Ceria pun kandas tersapu angin topan dalam hidup

Aku pulang dengan ceria ..
Namun tetap tak ada rasa

Naik angkutan umum bukanlah hal yang rendah
Melihat gadis muda berpiawai melangkahkan kakinya dipinggir jalan
Kakek kakek itu tidak butuh sekedar kasihan namun sangat butuh perhatian dan kepedulian
Tak lupa , para sopir yang lelah namun paksaan hidup menepiskan kelelahan dengan pasrah

Ya Allah .. ini kah dunia ? Sungguh tak nyaman ..
Apapun yang kita miliki tak pernah sempurna
Apapun yang terjadi di lingkungan ini tak pernah sama rata
Bosan dan Semangat
Ceria dan Suntuk
Muda dan Tua
Miskin dan Kaya
Keprihatinan dan Kepedulian

Benar sekali jika orang bilang "Dunia ini selalu berputar , kadang diabwah dan kadang di atas"
Benar kata hatiku "Itu baru dunia"

Ya Allah ... Tunjukkan kami jalan yang Terang Benderang dan Indah Ya Allah ..
Hamba mohon ampun sekali lagi , atas ulah hamba yang tak bisa mensyukuri keadaan yang sungguh nikmat ini :')

Minggu, 05 Februari 2012

Gue di SMA sekarang (ˆ▿ˆʃƪ)

Hello Every body !
Miss me ? i miss you too ں'◦)  
( ◦˘ З(◦'
selama setengah bulan lebih aku gak cerita ke blogger ,,,
Sebernya banyak banget seh yang mau aku ceritain ke kalian semua (padahal gue gaktau yang liat blog gue itu setia suka apa enggak)

Yang pada intinya untuk awal tahun dan awal bulan Februari ini aku mau mengambbil tema
'GUE SEKARANG DI SMA '

Emang telat banget sih keliatannya karna sekarnag aku kelas 2 dan udah semester 4 :)
So nevermind ,,, gak ada yang telat bukan ? hehe

Lihat ini foto baru diambil 2 hari yang lalu


Aku ? cari aja sendiri di fotonya :) yang jelas aku paling item sendiri dari semua temen" aku
Ini foto diambil habis drama bahasa inggris kelompok satu
SERU ! itu pasti
dan SATU ! seumur hidup aku dan mereka ..

Gaktau baru berasa enjoy happy seneng di 2 minggu terakhir ini di SMA

And then ....
Aku lebih seneng lagi karna temen"ku yang berkulit putih contohnya hasna ...
mendukung aku buat melestarikan kulit cokelat hehehe :D terimakaish hasna :*
Dia juga temen deket dikelas walaupun nando , eryn , nabila , ulfa , devi , vyndacari , yuli , cefi , sama aja kayak hasna temen deket dikelas :)

mau tau mereka ?
 
Seneng bareng mereka itu ..
Akhirnya bisa kerasa kalo sekolah sedikit menyenangkan

Terus ini sahabat pertamaku waktu masuk di M3M
Padahal temen di mts wkwkw

Terus gaktau lagi apa yang pingin aku ucapin
Oh ya 4 minggu yang lalu gak salah aku bantuin bang tile - abang senior di paski dan juga orang fotografer
nih dia disebelah kananku yang pake kerudung dia jadi modelnya sedangkan sebelah kiriku dia nemenin kita waktu ambil foto

Perkembangan ku yang pesat mungkin cuman ini aja kali yaa hahahaha
udinlah yang penting udah ngaish perkembanganku di awal tahun 2012 ini

:))

Rabu, 18 Januari 2012

Dunia didalam air hujan di kubangan keruh dan kubangan jernih :)



Jalan raya itu tampak sibuk
Hujan mengguyur begitu deras
Dipenuhi oleh truk" besar mengangkut pasir batu semen dan mengundang debu yang sangaat banyak
Tapi tetap saja heran mengapa mereka mau bekerja ditempat seperti itu ?
penuh sesak di dada dan mengandung banyak pemicu penyakit seperti batuk sakit mata dan lain lain
Mungkin semangat mereka untuk menghidupi keluarganya ya ?

Di jalan raya ini begitu tenang dan damai
Hujan mengguyur dengan syahdu disini
Jalanan sangat teduh dan damai bagi siapa saja yang melihatnya
dipinggir jalan raya ini terdapat banyak batu yang dialiri air yang sangaatt banyak
Pepohonan disamping jalan begitu subur dan segar untuk dilihat
Hanya 1 atau 2 mobil dan sepeda motor yang lewat
maklum disini desa yang baru saja mengenal jalan raja

'Ih jiijik banget sih !' kata melaina sambil berjalan mencincing roknya yang bermotif bunga-bunga
'iya kotor banget sih airnya ! berhenti dulu yuk disini , lagi ada proyek pembuatan mall tuh pantesan airnya kotor sampe sini kena lumpur sama tananhnya kali ya' jawab iven sambil menunjuk halte di seberang jalan proyek mal itu
'liat deh ! parah banget gak sih ! udah ujan air dari proyek itu ngalir sampe jalan" sini, keruh tau airnya ! yang liat aja sampe jijik , huh !' tambah iven kepada temannya yang dari tadi duduk sambil melihat kubangan air dipinggir jalan itu yang sangat tampak keruh .
'lai? kamu gakpapa kan ? apa kamu kedinginan ? kamu pake jaketku yang ini aja ! aku bawa 2 jaket kok !' senyum iven yang menyodorkan jaket kepada melai membuyarkan lamunan melai dan mengambil jaket dari iven .
'ven liat deh air kubangan itu keruh gak menurutmu ?' tanya melai sambil menunjuk kearah kubangan yang di sebut
'iya banget malah ! kenapa lai ?' jawab sambil menannyakan kembali kepada melaina
'liat deh liat gak bayangan pohon itu dikubangan itu ?' tanya melai lagi
'iya keliatan kok tapi rada samar gitu .. airnya cokelat banget jadi gak suka liat' jawab iven


Di jalan ini ..
'Inaaaaarr !!! ayok main hujan" an !!' seru beta kepada inarliya sahabat barunya yang baru saja pindah kesini
'Ayookkk !!! bentar aku ganti celana dulu !!'
beberapa menit kemudian mereka keluar serambi riang gembira tertawa riang renyah didengar
'Eh eh bet liat deh kubangan itu !' kata inar kepada beta yang sedari tadi loncat" disamping inar di rerumputan sebelah jalan raya
'iya .. kenapa ?? eh liat deh ! jerniih banget !! batu" itu aja sampe keliatan !! ' Jawab beta  sambil tersenyum lebar melihat kubangan jernih itu
'Bahkan daun pohon yang ada diatasnya aja sampe keliatan keren ya !' saut inar yang sangat sennag melihat kejernihan air itu


Pesan tersirat namun kaya akan makna
dari kehidupan hingga pencemaran air

Ketika kita menjalani hidup dengan hati yang bersih serta tidak mengikut sertakan hal hal yang kotor serta jahat maka hidup kita akan bersih dan membahagiakan . Orang melihat kita pasti akan bahagia karna kita jernih . Seperti cerita yang dilakukan oleh inarliya dan beta begitu riang menerima hujan , mensyukuri apa yang diberikan dan hal yang paling terpenting mereka bisa bahagia melihat air kubangan yang sangat jernih itu . 

Ketika kita menjalani hidup dengan hati yang kotor tidak berbuat baik dan selalu melakukan akhlak tercela maka hidup kita akan keruh dan tidak membahagiakan . Orang yang melihat kita pasti akan tidak suka bahkan tidak mau berteman dengan kita ? karna kita terlihat kotor oleh perbuatan kita . Seperti yang diceritakan oleh melaina dan iven . ketika mereka melihat kubangan air yang sangat keruh itu merasa jijik dan membencinya . Dan yang paling mereka lakukan saat itu adlaah tidak ingin menyentuhnya ! melihatnya saja tidak mau ,

Dari sini kita sama sama belajar bahwa sesungguhnya apa yang kita berbuat adalah diri kita . 
berbuat baik ? itu sampul untuk diri kita yang baik
berbuat jahat ? itu sampul untuk diri kita yang jahat

jadi apa yang kita berbuat adlaah perwakilan dari diri kita yang sebenrnya :)
mohon maaf jika kata"nya gak nyambung apalagi ceritanya :D niat saya buat kita sama sma alebih baik dari hari kemaren ! :D 
I love youuu ALL :D 

( ◦˘ З(◦'
ں'◦)

Rabu, 28 Desember 2011

Tuhan Yang Tahu Kucinta Kau :)

Hari ini benar" istimewa buat aku
Diberi kesempatan oleh Allah untuk membaca Tulisan 'Dear Diary' ku
Tanpa terasa air mata ini menetes begitu saja saat membacanya
entah ..
ini perasaan apa
entah bahagia atau malah sedih
karna rasa itu beerkumpul , bercampur aduk di hati

Rasanya seperti bahagia pernah memilikimu , namun sedih juga karna kamu bukan milikku
Semua rasa saat itu benar" kerasa lagi di hati saat ini :)

Aku gak mau perasaan ini aku jadikan kambing hitam untuk selalu lemah
Aku mau .. perasaan ini menjadikan aku semakin kuat dan selalu termotivasi oleh keyakinan perasaan ini

Aku ingat betul , waktu kamu buka tepakku :) ganti tempat duduk sampe 3x :) Hingga kamu keluar pintu untuk melihat sainganmu untuk menjagaku :)

Ketika parfum di lokerku menjadi tempat favoritmu setelah main sepak bola :)
Aku masih ingat :)

Aku ingat waktu kita berdua saling checklist tugas bahasa inggris dimana pertanyaanku adalah
"Kamu pernah sakit hati ?"
kamu bilang setelah terdiam beberapa detik "enggak"

Kamu pintar :) menutupi segala perasaanmu entah kamu senang sedih bahkan sakit hati
Disaat kita sama temen" kelas main bayangan burung depan kelas .. matamu dengan mataku bertatapan :)

 Ingat waktu kita makan mie pangsit ? aku suka waktu kamu makan kuahnya dengan kau tuangkan ke mulutmu langsung tanpa sendok ?
Aku suka kamu apa adanya didepanku :)

Dear Diary ..
Aku yakin kok kalo dia masih ada perasaan ke aku .
Aku pun juga gak pernah mengerti 3 tahun menyukai menyayangi bahkan aku bisa bilang ini cinta walau aku belum tau apa arti cinta itu
Rasanya begitu kuat untuk menyuruhku menunggunya
Menunggunya dengan mempersiapkan diri untuk dewasa

Aku juga tak ingin berlarut dalam kerinduan ini
Karna aku takut Allah marah padaku , karna terlalu memikirkan selain Allah

Semoga kamu dan keluargamu disana baik baik saja :) Sehat selalu dan bisa mengingatku dengan baik amin
Allah menyertai kita ... Amin ..

Bismillahirrohmanirrohim :)

Butterfly Fly Away ~ Billy Ray Cyrus – Miley Cyrus Lyrics & Listen

Butterfly Fly Away ~ Billy Ray Cyrus – Miley Cyrus Lyrics & Listen

Jumat, 16 Desember 2011

Kado Untuk Bapak Papa sekaligus Pengawal dan Pelindungku

Assalamualaikum wr. wb.
*Waalaikumussalam wr. wb.*

Pada hari jumat ini tanggal 16 Desember 2011 hari jumat .. Dimana semua Umat Muslim melaksanakan hari rayanya setiap seminggu sekali
Ayahku Berulang Tahun yang ke -67
Rasa bangga yang juga bahagia turut hadir dalam perasaanku hari ini

Namun hatiku terasa sesak ingin menangis ketika aku tau ..
Aku hanya bisa memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Ayahku ...
Tanpa memberikan apapun ...

Dulu ketika aku kecil , aku ingiiin sekali , Perayaan Ulang Tahun penuh dengan kado dan juga gaun mahal menguntai kelantai
Ucapan dari teman-teman , membawakan kado besar dan juga memberiku selamat didepan kue tart besar dihiasi lilin lilin indah
Walaupun sampai saat ini semua mimpiku tak pernah terwujud , Aku bersyukur
Aku tak menghambur-hamburkan uang ibu dan bapakku

Namun , hari ini sungguh aku tak ingin menyeselai di tahun depan
Ketika ibu dan bapakku Ulang Tahun aku akan memberimu sebuah kado istimewa yang tak ingin kau lupakan begitu saja

Aku ingin memberimu sebuah kado .. namun aku tak ada cukup uang untuk membelimu barang mahal seperti teman"ku yang lain ..
Ketika aku ingin mengajakmu makan malam tiup lilin , Aku tak ada cukup uang untuk membahagiakanmu
Apalagi untuk membelimu sebuah rompi hangat untukmu

Kau yang dari lahir hingga sekarang tak pernah merayakan hari ulang tahunmu sendiri
tak pernah mengeluh seperti aku

Kau bahkan diam dengan hari lahirmu .. seakan akan hari ini tak spesial untukmu ..

Malam ini saja engkau memakan tahu dan tempe goreng SAJA !
sedangkan aku makan mie goreng telur rebus nasi dan kerupuk !

Begitu enak bukan jadi aku ?
Engkau dan Ibu telah bersusah payah untuk ku !
Untuk membahagiakan aku !
Tapi APA ?
Cukup buat aku ?
TIDAK !
yang ada aku semakin jauh dari rasa syukur jauh dari rasa berterima kasih !
Aku berjanji , Akan kubuat kado terspesial untukmu Ibu Bapak ..
Aku akan menjadi orang yang berhasil di dunia dan di akhirat !
Ku tak ingin mengecewakanmu ..
Ku tak ingin engkau tak bangga kepadaku tak bahagia dengan ku sebelum aku terlambat !

I will Love You Dad.. Mom ...
Aku menulis ini dengan setengah hati yang menahan rasa tangis dan juga makan mie terlur rebus tempe nasi kerupuk yang lezat , sedangkan engkau tadi meminta untuk gorengkan tahu dan tmpe untuk makan malamu
Sesak di dada ..

Semoga Engkau panjang umurnya dan selalu barokah
Lancar Rizkinya Ya Allah
Ampunilah segala dosa" dan kesalahnnnya
Dekatkanlah ia Kepada jalanmu
Berikanlah aku kesempatan untuk membahagiakan beliau berdua
Berikanlah mereka kekuatan jasmani rohani disaat semua orang jatuh
Kasihanilah mereka seperti mereka menyayangiku , Amin
Sehat selalu

I Love you Mom , dad ..

Your child
Ainun Rachmawati :)

Robbana Atina Fitdunyaa Hasanah Wafil Aakhirotihasanah Wakinnaa Adzaabannar
Amin amin ya robbal alamin :)

Sabtu, 10 Desember 2011

THANKS FOR GOD !

Cantik , Bersahaja dengan kerudung serta jilbabnya
Bukan halangan untuknya menghadap sang Illahi ... Berjalan di atas kebenaran jalan Allah SWT

Kemaren ahri aku lagi searching di google tentang hijabers *sebutan para wanita yang menggunakan kerudung *

Waktu sedang liat" foto" wanita wanita hebat nan cantik pula luar dalam ..
Aku rada 'eh' dengan foto ini ...

Aku perbesar .. dan
SUBHANNALLAH

Begitu menawan dan mengejutkan hati
Walau tak sempurna
Dia tetap sempurna menggunakan Hijab dan Kerudungnya !!
Bukan halangan buatnya untuk berjalan di atas jalan yang benar !!

Hikmah dari dia adalah
Dia yang tak sempurna , tetapi dia sempurna menggunakan kerudung dan Jilbabnya
Dia tak sempurna , tapi dia sempurna berbesar hati berjalan di jalan Allah
Dia tak sempurna , namun dia cantik luar dan dalam

Namun ? lihat jaman sekarang . begitu banyak alasan untuk melupakan jilbab dan kerudung .
Padahal mereka sempurna ..
terlalu sempurna sebagai ciptaan Allah SWT yang telah melengkapi mereka kedua tangan , kedua telinga , kedua mata , kedua kaki , dan yang terpenting . . Mata batin dan kesadarannya sebagai seorang Muslimah .

Wawllohu a'lam .. aku bukanlah Tuah  yang tahu apa itu mereka, siapa itu mereka , dan untk apa mereka itu disini dengan begitu ?

:) So ... Dia aja bisa kayak gitu , kita masa enggak ? Malu malu in lah kalo enggak !!
KEBANGETAN :P

So Pround Of Muslimah girls !!