Halaman

Rabu, 28 Desember 2011

Tuhan Yang Tahu Kucinta Kau :)

Hari ini benar" istimewa buat aku
Diberi kesempatan oleh Allah untuk membaca Tulisan 'Dear Diary' ku
Tanpa terasa air mata ini menetes begitu saja saat membacanya
entah ..
ini perasaan apa
entah bahagia atau malah sedih
karna rasa itu beerkumpul , bercampur aduk di hati

Rasanya seperti bahagia pernah memilikimu , namun sedih juga karna kamu bukan milikku
Semua rasa saat itu benar" kerasa lagi di hati saat ini :)

Aku gak mau perasaan ini aku jadikan kambing hitam untuk selalu lemah
Aku mau .. perasaan ini menjadikan aku semakin kuat dan selalu termotivasi oleh keyakinan perasaan ini

Aku ingat betul , waktu kamu buka tepakku :) ganti tempat duduk sampe 3x :) Hingga kamu keluar pintu untuk melihat sainganmu untuk menjagaku :)

Ketika parfum di lokerku menjadi tempat favoritmu setelah main sepak bola :)
Aku masih ingat :)

Aku ingat waktu kita berdua saling checklist tugas bahasa inggris dimana pertanyaanku adalah
"Kamu pernah sakit hati ?"
kamu bilang setelah terdiam beberapa detik "enggak"

Kamu pintar :) menutupi segala perasaanmu entah kamu senang sedih bahkan sakit hati
Disaat kita sama temen" kelas main bayangan burung depan kelas .. matamu dengan mataku bertatapan :)

 Ingat waktu kita makan mie pangsit ? aku suka waktu kamu makan kuahnya dengan kau tuangkan ke mulutmu langsung tanpa sendok ?
Aku suka kamu apa adanya didepanku :)

Dear Diary ..
Aku yakin kok kalo dia masih ada perasaan ke aku .
Aku pun juga gak pernah mengerti 3 tahun menyukai menyayangi bahkan aku bisa bilang ini cinta walau aku belum tau apa arti cinta itu
Rasanya begitu kuat untuk menyuruhku menunggunya
Menunggunya dengan mempersiapkan diri untuk dewasa

Aku juga tak ingin berlarut dalam kerinduan ini
Karna aku takut Allah marah padaku , karna terlalu memikirkan selain Allah

Semoga kamu dan keluargamu disana baik baik saja :) Sehat selalu dan bisa mengingatku dengan baik amin
Allah menyertai kita ... Amin ..

Bismillahirrohmanirrohim :)

1 komentar: