Halaman

Minggu, 04 Desember 2011

Setelah sekian lama ...

Begitu banyak cerita selama sebulan ini teman ..
Perasaan yang sering sekali berubah-rubah
PIkiran yang aneh aneh
niat yang cepat berganti
dan juga pandanganku yang cepat berputar 360 derajat

Apakah ini yang dinamakan labil ? begitu cepat berubah atas semua yang ia percaya
Di saat smp , aku berpendapat bahwa fondasi saat SMP sudah cukup untuk melewati masa SMA
ternyata aku keliru
Saat aku bilang dalam hati seperti itu , memang ada keraguan dan sedikit keyakinan bahwa nanti di SMA kamu tidak seperti sekarang ainun

Dan dibalik sedikit keyakinan itu telah memiliki persiapan yang sangat matang dibanding prediksi kekuatanku saat di SMA

Mungkin aneh rasanya melewati beberapa hari terakhir ini
memakan hati , memuntahkan perasaan lewat jejaring sosial yang tak ada hasilnya
Berlari kesana kesini mengejar sesuatu yang tak pasti dan terlihat menjijikkan dan memalukan

Aku belum dewasa
Aku belum normal
Aku belum terbaik
dan
Aku belum lebih baik dari SMP

yang ada masa SMP aku sangat jauh lebih dewasa dibanding sekarang

Mungkin semua prinsipku yang dulu telah kulepas sekarang
karna aku terlalu 'BESAR' untuk melakukan hal sesekecil itu
sungguh naif

Ya Tuhan , aku seolah melupakan keberadaanmu
tak peduli dengan semua keberadaan jalan yang kau berikan kepadaku
Sungguh aku terlalu 'SOMBONG' untuk melakukan perintah dan pemberianmu Ya Allah

Aku harus berubah sekarang
sebelum .. semuanya terlambat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar