Halaman

Minggu, 23 Oktober 2011

Wanita Seutuhnya :')

Sore menjelang malam memang indah
Menenangkan setiap penikmatnya dengan hembusan anginnya

Begitu juga aku
Penikmat sore ini , Ada yang aneh dari semua ini
Rasa ? Berubah ? Lebih baik ? Melupakan ? Menyakiti orang ?
Aku suka liat banyak orang , dari cara dia berbicara atau menatap ataupun berjalan sekalipun cara dia memakai baju dengan rapi atau tidak

Aku punya salah satu inspirasiku adalah cewek
diamana dulunya dia gak berkerudung kemudian ketika duduk di bangku kuliah semester terakhir
Dia menggunakan kerudung
Sungguh culun dan juga gak modis
Gak terlihat cantik namun putih dan bersih menggunakan lensa

Setelah beberapa tahun kira-kira 2 tahunan , dia masih kuliah dan semester akhir
Aku melihat perubahannya begitu besar !
Berkerudung tidak menggunakan ciput lagi atau menggunakan kerudung selobokan
Tapi benar-benar sangat jauh lebih baik dibanding 2 tahun yang lalu !
Cantik ! Modis ! Pintar !
its beautiful woman

Dia putus sama pacarnya
Aku pikir dia akan down dan gak mengurusi dirinya sendiri
karena mereka pacaran hampir 4 tahun lebih
Kalo aku pasti sedih banget !

Tapi ternyata apa ?
Dia memang foto dengan mata bengkak tapi dia tetep tersenyum lebar !
Dan yang lebih mengagetkan lagi
Dia malah semakin cantik dan punya pacar yang lebih baikk banget
Padahal dulu dia udah yakin banget kalo mantannya itu suami yang baik buat dia

Kok gak patah hati sih ? Atau kok gak meratapi nasib sih ?
Kan sayang banget ?

Ternyata setelah aku telusuri
Dia memang sayang
Tapi sayang yang membutakan sehingga dia memutuskan untuk melanjutkan hidup yang lebih pasti dan memperbaiki diri
Sungguh menurutku Inspirasi yang baik banget !

Dia teges ! Membuang semua yang berkaitan dengan mantannya dan kemudian dia juga gak menyesali apa yang telah dia perbuat
WOW
Aku terkagum - kagum
Dulu dia biasa aja gendut banget dan gak berkerudung
Berubah
menjadi
Cantik Berkerudung Modis Putih Banyak pengalaman

Aku harus seperti itu juga karna semua ini adalah jalanku hidupku
AKU HARUS LEBIH BAIK LAGI !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar