Halaman

Sabtu, 22 Oktober 2011

Just The Way You Are :")

Love can be so boring

But not so bad

You are only the best i ever had

And don't want me back

You're just the best i ever had


Merasakan lagi detik-detik aku bersama kamu di hari kemaren kemaren kemaren dan
Kemaren ..
Tau kah kamu ? Aku ternyata bisa menyimpan dan masih merasakan rasa 'ingin' selalu bersama kamu
didekat kamu selalu untukmu dan hanya buat kamu
Ini cinta ? aku rasa bukan
Karna aku masih bisa suka dengan orang selain kamu walau cuman sementara
sebentar
Akhir masa sekolah atas ini aku harus bisa lepas dari kamu .
Kalau emang kamu gak ada perasaan sama aku
oke dine yang jelas di akhir tahun sekolah adalah akhir kesempatanmu juga buat melakukan pembuktian kalau kamu juga sebaliknya merasa seperti yang aku rasa

Semoga semuanya menjadi yang terbaik :')
Hari ini ibundanya ngeadd aku lo :)) Aku seneng banget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar