Halaman

Sabtu, 15 Oktober 2011

Sahabat Juga Bisa NUSUK !

Hari ini hari Sabtu , tanggal 15 Oktober 2011
Alhamdulilah bisa ngerasain suatu perasaan yang aku nanti" dari tahun tahun tahun kemaren .
CUEK ! SAKIT HATI ! BODO AMAT ! KONSEN ! EGP !
terimakasih ya Allah engkau memberikan aku rasa sakit hati rasa menyedihkan meratapi nasib dan juga menatap ketidak pastian suatu hal .
Terimakasih juga ya Allah dengan begitu semua rasa berkumpul menjadi satu dan terkumpul yaitu
CUEK EGP GAK NGURUS !

pertama dari hal yang menurutku penting tapi sepele buat kalian
Aku kurang perhatian
kok bisa ? yes this fact and really hurt !
Ortu konsen ke pembangunan rumah ya aku tau walau gitu mereka masih peduli sama aku . peduli dengan sekolahku cara aku belajar dkk . tapi mereka gak begitu peduli dengan apa yang aku inginkan liburan !
hampir 3 tahun gak pernah rekreasi . just setress yang aku rasain .
kedua sahabat temen pergaulan dan perbuahan atmosfir !
ha ? gak perlu ndlahom buat dengerin ini .
sahabat aku seneng punya sahabat mereka emang bener" sahabat yg dengerin keluh kesah dkk .
tapi satu juga yang harus aku inget ! mereka punya kehidupan sendiri yang istilahnya mereka lebih lah dibanding aku
yang dari mereka punya pacar yg punya maslaah dkk . temen sekelasnya yg zzzzzz
dan yang terakhir aku sneneg dengerin mereka cerita ke aku . tapi SATU ! mereka nyadar gak sih kalo aku butuh perhatian mereka secara khusus lebih ?
sekiranya ke nun kamu kok bisa sih akyak gini apa kek . iya ngerti mereka udah nanya kamu kenapa nun .
aku gak bakal sip dengan kata kenapa ? soalnya aku juga gak ngerti aku kenapa !
bimbing aku kek apa kek ! Sedih gue liat aku kayak gini . temen yang jarang tulus temenan . pergaulan yang serba begitu !

Tapi gak papa sih Ya Allah ini caramu untuk membuatku lebih dewasa .
Tapi satu sih ! Aku juga lebih suka sama sifatku yang emosinya bisa bikin aku EGP CUEK GAK NGURUS !
sudahlah

Aku berterimakasih kepada atul yang selalu ada disampingku walaupun mungkin kamu banyak maslah dibanding aku sehingga kamu masih belum bisa lepas kalo sama aku
Makasih juga buat kia , walau beda kelas kamu masih sering nyapa aku . perhatiannmu dengan nyapa udah buat aku seneng kamu masih ingat aku
Makasih buat SAHABAT SAHABAT yang ternyata nusuk dari belakang ! Caci Maki gue gara" hal sepele !
Masih untung aku anggep sahabat !

Aku udah gak peduli aku sakit atau apa
yang jelas
AKU KONSENTRASI KE ALLAH PELAJARAN ORTU KERJA !
Thanks For All
I LOVE YOU and I HATE YOU :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar