Halaman

Senin, 17 Oktober 2011

Bodoh tapi aku suka dan mau !

Lolitulip Safalwelreyhan !
Gaktau tuh ngomong apaan haha
hari ini lagi OL fb ... gaktau kenapa 2 hari ini aku lagi males ngomong sama atul hisyam huda dkk
Pingin menjauh dari mereka semua
Mau lost contact itu yg aku mau !
Bodoh kan ? padahal mereka sahabat sahabat terbaikku selama hidupku ini
tapi aku gak pingin mereka deket sama aku dan mereka melihat aku yang lagi nakal"nya sekarang
aku gak mau aja mereka menilai aku yang jelek" padahal aku berbuat jelek

Hm .. hari ini kehujanan bareng masku waktu otw pulang kerumah habis les disekolah
Seneng aja hujan bisa muncul lagi :))
Aku kira tahun ini gak akan ada hujan ;O
Semoga seumur hidupku setiap tahunnya 6 bulan terus menerus bumi selalu dihujani sama ALLAH
Amin :)) :***

em .. kemaren juga aku cerita ke fikri apa aja masalahku dan dia ngasih saran yang menenangkan pikiranku dan bisa membuka semangat lagi
:D makasih ya fikri :D

terus kemaren minggu nih aku kerumah cepi kerja kelompok gitu wkwkkw kita buat gambar ular"an gitu lucuu banget ! tapi sial belum aku foto hem kapan" aja deh wkwkkw xD

em .. :) yang jelas aku ingin menghindar dari mereka semua yang pernah deket sama aku
gaktau kenapa
dan aku pastikan suatu saat aku bakalan menyesal :') whatever
now , im so i don't care about my feeling and my self!

maaf  juga ya buat anak" yg gak bersalah aku apus juga dari FB
hal yang sama : aku gak pingin kalian liat aku dalam keadaan nakal maupun down . just mine !
thanks for your attention since 2008 until now . escpesially for atul B) thanks for all 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar