Halaman

Kamis, 20 Oktober 2011

Nyari uang itu ternyata beneran susah ya !

WOW ~~ nyari duit beneran susah !!
Aku sekarang lagi dapet kerja sampingan selain sekolah aku jadi consultane ORIFLAME
semacam produk kecantikan sekaligus kesehatan !
Jadi aku kayak tukang selles gitu tapi ini bener" kayak orang kerja
WOW :DD seneng banget bisa kerja cari duit sendiri !
Tapi ternyata ... semua itu butuh kerja keras ya !
Aku yang jadi selles keuntungannya menurutku pribadi lumayan lah ... bisa buat bayar kegiatan sekolah sendiri . pake duitku sendiri :0
eman sih tapi harus ! Biar aku belajar !!

Terus terus nih ... Aku juga lagi belajar buat belajar bisnis jadi manager juga doain ya sukses !!
Oh ya aku kerja biar sebulan sekali bisa nyisihin duit 100 ribu buat nyicil study tour tahun depan harganya Rp. 800.000 dan aku harus bisa bayar sendiri !
belums angu juga .. jadi aku harus pinter" nih !!

Hahaha sekarang udah gak setres atau tertekan soalnya pelajaran udah mulai nutut lagi dan udah les :D Alhamdulilah Ya ALLAH
tapi :( aku sekarang sholatnya bolong" :(( gak suka !

Em .... soal cowok .. masih hisyam yang ada di hatiku ... masih ada .
:) Semoga ALLAH memberikan yang terbaik .. AMIINN :***

terimakasih ya ALLAH
oh ya ibu hari ini sakit asma gitu sesek nafas katanya :( Cepet sembuh ya my mom :*
Ya ALLAH sembuhkanlah mamaku :* :)
Duluan yaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar