Halaman

Jumat, 16 Desember 2011

Kado Untuk Bapak Papa sekaligus Pengawal dan Pelindungku

Assalamualaikum wr. wb.
*Waalaikumussalam wr. wb.*

Pada hari jumat ini tanggal 16 Desember 2011 hari jumat .. Dimana semua Umat Muslim melaksanakan hari rayanya setiap seminggu sekali
Ayahku Berulang Tahun yang ke -67
Rasa bangga yang juga bahagia turut hadir dalam perasaanku hari ini

Namun hatiku terasa sesak ingin menangis ketika aku tau ..
Aku hanya bisa memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Ayahku ...
Tanpa memberikan apapun ...

Dulu ketika aku kecil , aku ingiiin sekali , Perayaan Ulang Tahun penuh dengan kado dan juga gaun mahal menguntai kelantai
Ucapan dari teman-teman , membawakan kado besar dan juga memberiku selamat didepan kue tart besar dihiasi lilin lilin indah
Walaupun sampai saat ini semua mimpiku tak pernah terwujud , Aku bersyukur
Aku tak menghambur-hamburkan uang ibu dan bapakku

Namun , hari ini sungguh aku tak ingin menyeselai di tahun depan
Ketika ibu dan bapakku Ulang Tahun aku akan memberimu sebuah kado istimewa yang tak ingin kau lupakan begitu saja

Aku ingin memberimu sebuah kado .. namun aku tak ada cukup uang untuk membelimu barang mahal seperti teman"ku yang lain ..
Ketika aku ingin mengajakmu makan malam tiup lilin , Aku tak ada cukup uang untuk membahagiakanmu
Apalagi untuk membelimu sebuah rompi hangat untukmu

Kau yang dari lahir hingga sekarang tak pernah merayakan hari ulang tahunmu sendiri
tak pernah mengeluh seperti aku

Kau bahkan diam dengan hari lahirmu .. seakan akan hari ini tak spesial untukmu ..

Malam ini saja engkau memakan tahu dan tempe goreng SAJA !
sedangkan aku makan mie goreng telur rebus nasi dan kerupuk !

Begitu enak bukan jadi aku ?
Engkau dan Ibu telah bersusah payah untuk ku !
Untuk membahagiakan aku !
Tapi APA ?
Cukup buat aku ?
TIDAK !
yang ada aku semakin jauh dari rasa syukur jauh dari rasa berterima kasih !
Aku berjanji , Akan kubuat kado terspesial untukmu Ibu Bapak ..
Aku akan menjadi orang yang berhasil di dunia dan di akhirat !
Ku tak ingin mengecewakanmu ..
Ku tak ingin engkau tak bangga kepadaku tak bahagia dengan ku sebelum aku terlambat !

I will Love You Dad.. Mom ...
Aku menulis ini dengan setengah hati yang menahan rasa tangis dan juga makan mie terlur rebus tempe nasi kerupuk yang lezat , sedangkan engkau tadi meminta untuk gorengkan tahu dan tmpe untuk makan malamu
Sesak di dada ..

Semoga Engkau panjang umurnya dan selalu barokah
Lancar Rizkinya Ya Allah
Ampunilah segala dosa" dan kesalahnnnya
Dekatkanlah ia Kepada jalanmu
Berikanlah aku kesempatan untuk membahagiakan beliau berdua
Berikanlah mereka kekuatan jasmani rohani disaat semua orang jatuh
Kasihanilah mereka seperti mereka menyayangiku , Amin
Sehat selalu

I Love you Mom , dad ..

Your child
Ainun Rachmawati :)

Robbana Atina Fitdunyaa Hasanah Wafil Aakhirotihasanah Wakinnaa Adzaabannar
Amin amin ya robbal alamin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar