Halaman

Rabu, 21 September 2011

Falling From The Stars


Capek rasanya ngelakuin ini semua ...
Jujur kepala apalagi hati udah ketar ketir ngelihat semuanya
Dari pelajaran yang gak bisa bikin aku seneng
Sifat temen yang kadang" bikin dag dig dug
Dan kata-kata guru yang bikin down
Semua lengkap jadi satu .

Oh ya , aku aja sekarang sampe lupa kalo aku belum makan siang sama malem
Belum ada yang ngingetin , jadi lupa males lagi
Apalagi ditambah tuntutan peer sama semua ulangan yang bikin nyesek di dada

Belum juga Orang tua ku yang sekarang kepikiran nasibku di kelas yang sering ditegur sama guru ..
udah dua guru yang negur aku satu guru yang mengejek sampe hati

Yang jelas itu cukup aku aja yang tau soalnya takut gosipin orang takut dosa ...
Ya Allah ... ini sungguh membuatku dikejar" hingga tertatih-tatih ,,,

Dari hari ke hari aku banayk ngelakuin kesalahan
hari ini aja udah bikin beberapa orang marah dan beberapa bikin orang terharu
Aku takut besok dapet masalah yang lebih besar lagi
Aku yakin dengan Allah memberiku ujian seperti ini ,
Agar jauhh lebih dewasa dan lebih baik
:) Terimakasih Ya Allah masih banyak yang susah dan bahagia daripada aku
Mohon ampun atas segala kufur nikmatku padamu Ya Allah ..
Atas segala kesombonganku padamu Ya Allah
Atas semua kedzaliman dan pengkhianatanku padamu YA Allah
Selama ini .. Hamba mohon maaf  Ya Allah
Amin ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar