Halaman

Rabu, 21 September 2011

A New Blog :DD


Aku yang pake baju ijoo

Hai Hai !! :D
Ini blog yang aku buat ke dua kalinya
Loh nun ? kenapa baru ?
Hahahai solanya blog yg pertama ku itu lupa password emailnya , jadi serba susah deh kalo mau ngambil gadge baru gitu

Ngobrol-ngobrol dengan adanya blogku yang baru dan terbaru !!! wkwkwkk
Aku janji blog ini HARUS lebih baik dari blog ku yang pertama ....
SOALNYA blog yg pertama udah lumayan banget gitu lah .. jadinya entar nyesel plus sedih deh kalo blog ini malah lebih jelek !!
SO C'MON !! FIGHTING !!! :D

Oh ya , rencananya aku bakal sering" OL nih buat ngebut tugas blogku yang satu ini .. ah egp banget lah kalo ada yg ngomnet nih blog ancur banget !! Hahahaa apalagi guru penilainya entar :P UPS ! Piss paakkk !!! :D

blog ini selain menceritakan tentang kehidupan sehari-hari saya yang menruutku harus di SHARE bareng kalian semu
Ini juga buat tugas looohhh :O emang rada gak enak sih kehidupan sehari-hari dijadiin isi tugas
jadiii entar aku ada selingan gitu buat curhat cerita teknologi kecantikan fashion dan lain lain Hahaha Amin deh ! banyak banget keinginan gue !! :D
Okeee sekarang waktunya buat Edit-edit blog baruuu !!! :D 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar